Album Minggu Ini Vol. 14

Album Minggu Ini Vol. 14 siap menemani akhir pekanmu! Memasuki minggu pertama Bulan Juni 2020, kita masih menghadapi krisis Corona yang masih melanda dunia dan negara kita. Namun tentunya produktivitas kita saat di rumah tetap harus dijaga. Untuk membantu aktifitas-aktifitas kita di rumah, kami dari JACk telah membuat kurasi Playlist berisi 15 Lagu dari berbagai genre dan dengan flavour yang beragam. Kami harap lagu-lagu ini dapat cocok terhadap berbagai taste yang anda punya.

Kami memulai Album Minggu Ini Vol. 14 dengan single dari Shakka, Say Nada yang kami harap bisa menjadi Killer Track yang bisa menarik perhatian anda. Energic dan Peppy, bila anda tertarik, jadikan saja track ini sebagai ringtone alarm anda, kami yakin akan efektif. Kemudian kami bawa anda ke perjalanan yang bersifat blast to the past, dengan sejumlah track-track Old School yang tentunya masih cool, seperti Things In Life oleh Dennis Brown dan Love Is Strange dari soundtrack Dirty Dancing.

Album Minggu Ini Vol. 14 kami akhiri dengan rendisi untuk Saint James Infirmary oleh Jon Batiste, yang kami kira sangat soothing, dan sangat cocok sebagai penenang saat beristirahat di teras di sore menjelang petang, maupun saat mau tidur. All in all, there is something for everyone di playlist ini. Kami harap anda semua dapat have fun, dan terakhir, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H juga bagi yang merayakan.

It’s not everyday we’re gonna be the same way. There must be a change somehow. There are bad times and good times too. So have a little faith in what you do. Cause you don’t seem to realize. The things you’ve got to face in life. Today you’re up, tomorrow you’re down. So thank God that you’re still around town. Though we’ve got to work like slaves just to eat a piece of bread. But as we go along each day we’ll find. Happiness to sooth the mind cause. It’s not everyday we’re gonna be the same way –Things in Life, Dennis Brown


Faiz Aziz, Jakarta Cinema Club

Satu tanggapan untuk “Album Minggu Ini Vol. 14

Komentar ditutup.