Secret Movie Saturday: A Time To Mourn, A Time To Reborne

Secret Movie Saturday milik Jakarta Cinema Club kembali setelah lama absen selama Pandemi. Acara kali ini akan diselenggarakan oleh tim podcast THE PAGE secara offline dan terbuka untuk para pecinta film. Sesuai tradisi, judul film akan dirahasiakan sampai pertunjukkan berlangsung.

Secret Movie Saturday kembali lagi untuk para pecinta film. Bagi sebagian dari kita, 2 tahun ini merupakan sebuah periode yang dipenuhi dengan duka dan rasa kehilangan yang tidak mungkin dilupakan. Persahabatan direnggut, cinta diuji, dan nilai diri dipertanyakan.

Bagi banyak yang lainnya, mungkin sebuah periode yang dipenuhi berbagai pukulan keras dan rintangan. Dipenuhi dengan rasa kesepian, ketidakberdayaan, dan kehampaan. Sebuah periode di mana keterbatasan duniawi dan mortalitas mengambil posisi terdepan di panggung kehidupan.

Apakah kita telah menjalani hidup yang kita inginkan? Apakah sesuatu milik kita yang dulu terlihat sempurna kini malah terlihat cacat? Apakah hidup yang dulu kelihatannya baik-baik saja kini terlihat begitu palsu dan mengecewakan?

Dalam pemutaran perdana offline Jakarta Cinema Club sejak pandemi dimulai, THE PAGE akan memutar sebuah film Asia yang secara cerdas membahas pertanyaan-pertanyaan di atas dan mengemasnya menjadi sebuah hiburan yang ringan dan menyenangkan. Diskusi santai akan tetap menjadi menu penutup agar teman-teman juga dapat bertukar opini terkait refleksi dari film dan tema besarnya.

Sendirian atau bersama teman, bukan masalah. Yuk datang dan bersantai bersama Secret Movie Saturday: A Time To Mourn, A Time To Reborn di akhir pekan ini. Nonton film apa ya? Tssttt….. judul film akan dirahasiakan sampai pertunjukkan berlangsung.


SECRET MOVIE SATURDAY:

Tema: A Time To Mourn, A Time To Reborn

Waktu: Sabtu, 4 Juni 2022

Tempat: Metro Cinema, Rooseno Plaza. Jl. Kemang Raya No.1 (seberang McDonalds)

Jadwal:

16:00 – 18:00 Pemutaran Film

18:00 – 18:30 Diskusi bersama THE PAGE

Registrasi lewat WhatsApp atau dengan mengisi Formulir berikut. Khusus untuk registrasi lewat formulir, 1 form berlaku untuk 1 peserta.


Photo by Mike Chai

Dengarkan podcast THE PAGE hanya di Spotify:

Baca juga: Review Taipei Story: Keindahan dalam Ketidakpuasan, Ketakutan dalam Ketidakpastian