Film Favorit Tahun 2022

Episode The Page Podcast kali ini membahas beberapa film yang menjadi highlights selama tahun 2022. Apakah ada film yang sangat spesial dan sangat membekas di hati para penikmat film tahun lalu?

COVID, keputusan Aborsi di US, Top Gun: Maverick, Piala Dunia Qatar, 2022 telah menjadi tahun yang berwarna karena berbagai alasan.ย Dilihat dari perkembangan Industri Film, mulai meredanya pandemi COVID-19 memiliki knock-on effect yang menggairahkan bagi Industri Bioskop. Terbukanya pintu teater merupakan angin segar bagi bioskop-bioskop dunia yang harus merelakan pangsa pasar mereka terambil oleh bisnis streaming yang dapat memanjakan para sinefil dari kenyamanan rumah masing-masing.

Terbukanya pintu bioskop di sekitar kita memberikan sebuah realisasi yang mungkin sempat kita lupakan, bahwa tidak ada yang dapat menggantikan kemegahan visual dan audio sebuah teater bioskop. Terkecuali pada sangat segelintir dari kita para pecinta film, pengalaman menonton sebuah film di bioskop pasti akan selalu lebih mengena dibandingkan dengan pengalaman menonton di set-up rumah masing-masing. 

Tidak setuju? Mungkin kamu dapat bertukar pendapat dengan tim The Page. Pengalaman Jakarta Cinema Club menonton ulang Everything Everywhere All At Once di Bioskop yang membuat kami makin mengapresiasi film ini menjadi salah satu topik diskusi Episode The Page Podcast kali ini.

2022 dalam film
Everything Everywhere All At Once menjadi salah satu film tahun 2022 yang dibahas mendalam di Episode The Page Podcast kali ini. (Gambar: AGBO Production)

Aftersun juga menjadi salah satu film yang paling membekas dalam topik pembicaraan. Kami yakin anda tidak akan mendengar lagu Under Pressure dari Queen dan David Bowie dengan cara yang sama setelah menonton. Sebuah Feature Film Debut yang memukau dari Charlotte Wells.

Banyak lagi yang kita bicarakan di sesi kali ini, dari Triangle of Sadness, The Menu, Close, Decision To Leave, serta film favorit masing-masing dari Yusgunawan, Nadine, Edvan, Kinanthi, dan Putra yang menjadi pembicara di Episode ini.ย 

Ambil secangkir kopi, biskuit favorit anda, sit back, dan nikmati waktu senggang anda dengan Episode The Page Podcast kali ini, hanya di Spotify.ย 


Tentang The Page: Podcast Eksklusif Dari Jakarta Cinema Club
Setelah sukses menggelar serial kegiatan offline dan online, termasuk diantaranya adalah pemutaran dan diskusi, Jakarta Cinema Club sekarang hadir dalam bentuk The Page Podcast. The Page mengambil topik seputar absurditas kehidupan sehari-hari lewat film dan literatur. Semua episode The Page dapat didengarkan secara eksklusif di Spotify.

Baca Juga: Fire of Love : A Reflection on Volcanologist’s Eternal Relationship

2 komentar pada “Film Favorit Tahun 2022

Komentar ditutup.