Refleksi Collabonation Series 3.0.

Ini adalah “Refleksi” kami terhadap 3 film yang ada di Collabonation Series 3.0. Dengan berbagai unsur metafora, magis, komedi imajinatif, estetika masyarakat urban, dan ajakan untuk menaungi masa depan, rilisnya Collabonation Series 3.0 mendatangkan film-film dengan perspektif yang fresh dan variatif.

Dimulai dari Tim Pegulat (Irama), Putaran, hingga Angin di Lautan, 3 film ini menunjukkan perpaduan musik dan sinema untuk menciptakan kreasi-kreasi dengan koneksi emosional yang mendalam.

Collabonation Series 3.0. Tim Pegulat (Irama) hadir dengan enerjik menenjang bagai badai memaksa kita untuk terus memincingkan mata, karena setiap detiknya akan ada adegan komedi yang eksentrik sekaligus akrobatik. Tim Pegulat ada di dunia ini berkat tangan ajaib Kunto Aji, Sal Priadi, dan Surya Penny. Mereka adalah sutradara yang membuat penonton merasa terhibur sekaligus menahan tawa. Inti film ini sendiri mengacu kepada fakta bahwa work-life balance itu sangat penting. Work to Live. Tidak sebaliknya.

Si Pegulat by Kunto Aji dan Sal Priadi collabonation 3.0
Para Pegulat di Tim Pegulat (foto: IM3 Ooredoo)

Collabonation Series 3.0. Angin di Lautan adalah drama antara manusia dan alam laut. Film menyentuh ini disutradai oleh Iga Massardi, Asteriska, Naya Anindita, dan Hindia. Film ini berdurasi paling pendek diantara 2 karya lainnya namun dapat memenangkan hati kita semua. Sebuah karya dengan pelajaran bahwa “Kita hidup karena laut maka kembalilah kita ke laut.”

Angin di Lautan bercerita mengenai hubungan manusia dan lautan (foto: IM3 Ooredoo)

Collabonation Series 3.0. Putaran merupakan film bertemakan sci-fi yang disutradai oleh Petra Sihombing, Rendy Pandugo, dan Gianni Fajri. Sesuai judul-nya sendiri, film ini bercerita tentang rotasi sang waktu dan takdir anak manusia dengan penemuannya kembali akan masa silam. Film ini punya pesan tersirat bahwa konsep waktu bukanlah sesuatu yang menyerupai garis vertikal melainkan sebuah lingkaran, persis seperti simbol kuno “Ouroboros” atau “Alpha dan Omega”, bahwa awal dan akhir sebetulnya ialah satu kesatuan dan kehidupan adalah tentang pengulangan yang tak berujung.

Putaran by Rendy Pandugo Collabonation 3.0
Putaran dengan visualnya yang memukau (foto: IM3 Ooredoo)

Penasaran seperti apa jika seni Musik dan Filmmaking? Saksikan film-film ini yang sudah tayang perdana secara Premiere pada tanggal 16 Juli 2021 hanya di YouTube IM3 Ooredoo.

Untuk menyaksikan film -film di Collabonation 3.0 Series ini, tidak perlu khawatir akan kehabisan kuota dengan berlangganan paket Prime dari IM3 Ooredoo Propaid yang memberikan kuota hingga 150GB dengan Data Rollover dan berbagai keuntungan eksklusif lainnya sehingga akan menambah kenyamanan para penonton saat menyaksikan Collabonation Series 3.0. Cara untuk menikmati paket Prime dari IM3 Ooredoo Propaid sangat mudah, pelanggan bisa mendapatkannya melalui im3.do/shop, mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat atau Eraplus.

Baca Juga : Limina I Limen : Diskusi Bareng Sutradara dan Kolaborator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *